Testimonial

VARASH DAN KEHAMILAN

Nama suami : IRIANTO RAHMAN
UMUR : 56 Thn
Nama istri : LAILA SULEMAN
UMUR : 38 Thn
Almt : Kota Gorontalo

 

 

 

Keajaiban selalu terjadi bagi mereka yang mau berusaha mencari solusi dari permsalahan yang di hadapi.
Bpk Irianto dan ibu Laila sudah menikah 3 tahun tapi belum juga di karunia anak.
Berbagai pengobatan sudah mereka jalani baik itu medis maupun obat2 herbal tapi belum juga ada tanda2 kehamilan.

 

Berawal dari kakak iparnya ibu Zuriaty Idrus yg adalah seorang reseller Varash bercerita bahwa minyak Varash dapat membantu untuk mendapatkan momongan dan di sarankan untuk menggunakannya, maka bpk Irianto bersama istrinya dengan keyakinan bisa memperoleh anak merekapun mulai menggunakan minyak varash, sesuai petunjuk yang di sampaikan oleh ibu Zuriyati Idrus.

 

Alhamdulilah setelah pemakaian 2 botol minyak varash akhirnya ibu Laila positif mengandung.
Dan sekarang usia kandungannya sudah 4 bulan.

 

Buat yang punya masalah seperti bpk Irianto Rahman
solusinya minyak Varash.

 

Kuncinya sabar, telaten & Doa.

(Disclaimer : Hasil positif yang didapatkan setiap orang bisa berbeda beda)

 


 

SESAK NAFAS MENAHUN SEMBUH DENGAN TERAPI MINYAK VARASH

Nama : I Nyoman Wiryadana
Umur : 52 Tahun
Alamat : Banjar Penulisan Batuaji

 

 

 

 

Saya berasal dari keluarga yang memiliki riwayat sesak nafas. Sejak beberapa tahun belakangan saya merasa penyakit ini sangat mengganggu aktivitas saya, dimana saya bekerja sebagai buruh bangun yang selalu berhadapan dengan debu.

 

Sesak nafas ini sering kambuh di jam istirahat dan di malam hari dan mengharuskan saya untuk mengkonsumsi obat sesak nafas yang hanya mengobati sesaat.

 

Pada suatu malam sesak nafas saya kambuh dan obat sesak nafas saya habis, karena sudah malam dokter pun sudah tutup, akhirnya menantu saya menyarankan untuk membalurkan minyak VARASH dan mencampur minyak VARASH dengan air hangat, kemudian menghirup uapnya mendalam. Setelah itu sesak nafas saya berangsur membaik.

 

Dari sejak itulah saya pun rutin membalur minyak VARASH setiap hari di bagian dada, sepanjang tulang belakang, telapak kaki serta sela-sela jari kaki. Setalah sebulan saya rutin membalurkan minyak VARASH, penyakit sesak nafas saya tidak pernah kambuh lagi. Saya merasa lebih sehat dan beraktivitas dengan baik. Tidur saya pun lebih nyenyak.

 

Terima kasih minyak Varash penyakit sesak nafas saya menjadi sembuh. Sekarang saya tidak khawatir lagi dengan penyakit saya karena saya selalu sedia minyak Varash di rumah.

(Disclaimer : Hasil positif yang didapatkan setiap orang bisa berbeda beda)

 


 

KOLESTEROL , ASAM URAT, HIPERTENSI DAN REMATIK TERATASI DENGAN VARASH CLASSIC

Nama : Ibu Sennang

Umur : 79 Tahun

Alamat : Mallusetasi, Barru Sul-Sel

Diceritakan oleh saya (Yenceng Agen Varash Barru).

 

 

 

 

Ibu Sennang tetangga saya tinggal tidak jauh dari rumah, hanya satu rumah dari rumah saya. Dia sudah lebih dari sepuluh tahun menderita kolesterol, asam urat, rematik serta hipertensi. Sudah berbagai macam obat dicoba. Beberapa kali pernah dirawat di rumah sakit. Beberapa obat herbal juga pernah dikonsumsi. Tanaman obat juga selalu dikonsumsi. Apa saja yang disarankan orang sebagai obat, ibu Sennang selalu mencobanya.

 

Kebetulan di dekat rumah ada pohon salam, jadi hampir tiap minggu ibu Sennang datang di rumah minta daun salam. Dia selalu bercerita tentang penyakit yang dideritanya. Sebelum saya jadi reseller Varash, kalau dia datang ke rumah, saya sering menyarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia, karena efek obat kimia terhadap ginjal sangat tidak baik.

 

Tapi ibu Sennang orangnya tidak sabar, dia lebih suka konsumsi obat yang cepat dirasakan khasiatnya.
Bertahun-tahun sakitnya tidak kunjung sembuh. Yang paling membuatnya tersiksa karena tidurnya tidak bisa nyenyak, seluruh tubuhnya sakit. Terutama di bagian pundak dan bagian belakang katanya seperti ada lomboknya, pedis, bahkan kadang tertusuk-tusuk. Pendengarannya juga sudah tidak jelas (tuli). Jadi bicara dengannya harus pakai suara yang keras.

 

Bulan April 2017 lalu saya diperkenalkan oleh bu Marni minyak Varash ini. Tanpa pikir panjang saya langsung jadi reseller karena saya memang suka dengan obat-obat yang berbahan herbal. Waktu itu saya belum sempat menawarkan kepada bu Sennang.

 

Suatu hari bu Sennang jalan-jalan ke rumah bu Sami yang sudah terlebih dahulu menggunakan Varash. Belum habis satu botol Varash Classic, sakit bu Sami sudah sembuh dari sakitnya yang sering berak darah. Dari situlah awalnya bu Sennang dapat informasi tentang minyak Varash ini. Bahkan sempat dicobakan beberapa kali oleh bu Sami, akhirnya dia mulai tertarik untuk membeli minyak Varash.

 

Beberapa kali bu Sennang datang menemui saya, tapi tidak ketemu karena kesibukan di luar rumah. Apalagi setelah banyak yang kenal minyak Varash ini, sepulang dari kerja biasanya saya mengantar minyak Varash dulu.

 

Tanggal 28 Agustus 2017 malam, bu Sennang datang ke rumah menanyakan tentang minyak Varash itu. Saya kemudian menyarankan dia memakai Varash Classic. Mengingat penyakitnya yang sudah tergolong parah.

 

Karena pada saat itu kebetulan stok minyak Varash Classic saya sedang habis, saya tetap memberikan Varash Care gratis dan sempat membalurkan di tulang belakang, telapak kaki serta sela-sela jari kaki, juga di ubun-ubun, leher, dada serta bagian dalam lengannya. Saya sarankan ini dilakukan paling sedikit 3 kali sehari. Saya sarankan juga mandi pakai air hangat yang sudah diberi minyak Varash lalu berjemur 15-30 menit di bawah sinar matahari pagi. Dan habis balur tidak lupa minum air hangat.

 

Dua hari kemudian pesanannya sudah tiba, langsung saya antarkan satu botol Varash Classic.
Setelah empat hari kemudian saya berkunjung ke rumahnya. Katanya tidurnya sudah nyenyak sampai dikira minyak Varash ini ada obat tidurnya. Setelah bangun pagi pun tubuhnya serasa berenergi. Badan terasa ringan. Pundak yang biasa tertusuk-tusuk juga sudah mulai tidak dirasakan.

 

Setiap hari perkembangan kesehatannya makin membaik. Kaki yang biasanya seperti kesemutan juga sudah ada perubahan. Sungguh luar biasa katanya minyak Varash ini. Sudah lama keringatnya tidak pernah keluar, tapi setelah pakai Varash, jalan sedikit saja keringatnya mulai mengucur.

 

Mendengar ini, saya makin yakin dan berharap melalui Varash makin banyak orang yang diringankan penyakitnya bahkan disembuhkan oleh Allah.

 

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Putu Eka Suryawan yang sudah meracik minyak Varash sehingga banyak orang sakit tersenyum bahagia karena sembuh dari sakitnya.

 

Semoga Bapak Putu tetap mempertahankan kualitas produk Varash ini sehingga makin banyak yang tersembuhkan lewat perantara Varash. Amiin.

 

Buat si pembaca, semoga testimoni ini bermanfaat.
Varash Hadir Dari Cinta Untuk Melayani.

(Disclaimer : Hasil positif yang didapatkan setiap orang bisa berbeda beda)

 


 

INFEKSI SALURAN KENCING SEMBUH DENGAN VARASH

Gak rugi beli mahal tapi kasiatnya besar juga. Setelah pakai varash setiap 1 jam sekali keluhan infeksi saluran kencing sudah membaik. Kencing sdh tidak nyeri lagi.

Varash memang keren habis 😍

(Disclaimer : Hasil positif yang didapatkan setiap orang bisa berbeda beda)

 


 

PATAH TULANG DAN LUKA BAKAR SEMBUH DENGAN VARASH HEALING OIL

Nama : Lina Wiliawati
Usia : 38 Tahun
Alamat : Desa Kradenan rt 002/006 Kelurahan Tingkir Lor Kecamatan Tingkir kota Salatiga.

 

 

 

 

 

TERHARU MENDENGARNYA
SAYA IKUT BAHAGIA DAN BERSYUKUR

 

Berawal dari Mbak Retno Hariyanti yang selalu membaca status Ibu Rini Sry Lestary yang selalu menceritakan khasiat VARASH HEALING OIL, untuk pengobatan berbagai macam permasalahan dalam keluarganya.

 

Mba Retno menceritakan permasalahan yang di derita oleh kakaknya yaitu Mba Lina Wiliawati. Mba Lina mengalami kecelakaan motor sehingga kaki bagian tulang kecil nya patah serta mengalami luka bakar dan luka sobek akibat benturan dan gesekan dari motor.

 

Cidera patah pada tulang kecilnya perlu penanganan serius, namun menurut ahli patah tulang masih terkendala luka bakar tepat dibagian kulit luar yang patah.

 

Berbagai Usaha sudah dilakukan agar luka bakarnya cepat mengering, dengan cara medis ataupun tradisional sudah pernah dicoba namun belum ada hasil yang signifikan sesuai yang diharapkan.

 

Terdorong ingin membantu kesembuhan kakak, saya setelah sharing dengan Ibu Rini tentang pemakaian VARASH HEALING OIL. Maka saya berinisiatif untuk mencoba VARASH HEALING OIL yang 100 ml.

 

Rentang waktu 14 hari, kakak saya secara rutin membalurkan Varash Healing Oil pada luka yang di derita serta membalurkan kan pada tulang belakang sampai tulang ekor (bokong) dan Telapak kaki serta jari kaki. Setelah rutin pembaluran perkembangan kakak saya sangat luar biasa menggembirakan.

 

Luka bakar dan Luka goresnya cepat sekali mongering serta kondisi kakak saya yang sekarang berangsur-angsur membaik.

 

Atas syukur dan kebahagiaannya beliau bersedia sharing dan menceritakannya kepada kita semua manfaat luar biasa varash healing oil. Terima kasih Ibu Rini Sry Lestari atas rekomendasi Obat yang Luar biasa sangat bermanfaat ini bagi saya terutama kakak saya.

 

Terimakasih VARASH HEALING OIL, semoga semakin banyak orang yang dibantu kesembuhannya oleh VARASH HEALING OIL.

(Disclaimer : Hasil positif yang didapatkan setiap orang bisa berbeda beda)

 


 

Sakit Gigi, Gusi Bengkak Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil

Nama : Karolina Doloksaribu

Usia : 28tahun

Alamat : Jl. Danau Toba Lk.III No. 25 Kel. Lubuk Raya Kec. padang Hilir Tebing Tinggi

 

 

 

Dulu setiap saya membeli Varash Healing Oil jarang-jarang saya pake karena saya sangat mengutamakan pemakaian sama anak saya.

 

Tapi akhir2 ini saya sering sakit gigi, sudah banyak obat yang saya coba tapi tidak sembuh-sembuh. Sakit gigi dan gusi bengkak membuat saya menderita karena makan apa saja sangat susah, terbentur sedikit saja sakitnya tak terkatakan. Gusi bengkak muka pun ikut bengkak sebelah macam kena tampol gitu.

 

Disaat saya mau mengoleskan minyak VARASH HEALING OIL kebadan anak dan disaat itu juga saya langsung meneteskan minyak Varash Healing Oil ini ke lobang gigi dengan menggunakan sedotan dan menutup lobangnya pake kapas karena saya fikir kalau langsung diteteskan ke bagian yang sakit mungkin prosesnya lebih cepat dan ternyata hasilnya BENAR.

 

Begitu diteteskan minyak VARASH HEALING OIL ini langsung beraktifitas, memang agak nyeri sikitlah karena minyaknya sudah bekerja tapi tidak apa-apalah dari pada tiap hari merasakan sakit mending merasakan nyerinya sebentar, dan akhirnya saya mengunakan berkali-kali dan hasilnya memuaskan gigi sakit dan gusi membengkak sembuh sebentar waktu.

 

Sejak dari situ sampai sekarang saya tidak pernah lagi sakit gigi, kalaupun sakit gigi lagi saya tidak takut lagi karena obatnya yang ampuh sudah selalu tersedia dirumah yaitu minyak VARASH HEALING OIL. Benarnya minyak Varash Healing Oil ini sangat bagus dan ampuh mengobati rasa sakit.

 

Saya sendiri beruntung sekali menggunakan VARASH HEALING OIL.

 

Trimakasih minyak VARASH HEALING OIL

 

Trimakasih juga kepada bapak Jalison Purba dan Ibu Helmi R. Hutasoit yang telah memperkenalkan saya sama minyak VARASH HEALING OIL.

(Disclaimer : Hasil positif yang didapatkan setiap orang bisa berbeda beda)